24 C
id

AMANKAN UANGMU DARI INFLASI SEKARANG JUGA !!

Kukemo.com _ Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera untuk kita semua dan InsyaAllah selalu dalam keadaan Sehat Walafiat,, Amin,,. Sahabat kemo yang berada dimanapun kali ini kemo akan berbagi tentang mengamankan uang kita dari yang namanya inflasi.

Sebelum kita masuk ke pembahasan kita, kita bahas sedikit tentang apa itu Inflasi ya !
    Inflasi yaitu suatu proses naiknya harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dalam jangka waktu tertentu, jadi untuk 

    Mengamankan uang yaitu dengan cara membelanjakan uang tersebut ke beberapa asset yang aman dari inflasi seperti :

1. Emas


Emas
Emas
    Dengan membeli emas kita sudah melakukan langkah menjaga uang kita dari yang namanya inflasi, yang dimana investasi ini bisa melawan yang namanya inflasi, dan pergerakan harga dari emas stabil setiap tahunnya.


2.Property


Property
Property

    Untuk Property, teman - teman bisa membeli Perumahan atau Tanah dan membangun rumah yang nantinya bisa di jual nanti berhubung harga tanah dan rumah naik setiap tahunnya.

3. Saham


Saham
Saham

    Saham yaitu sebuah bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan, jadi ketika membelanjakan atau menginvestasikan uang teman - teman ke dalam bentuk saham, maka secara tidak langsung sudah mengamankan uang  teman - teman dari yang namanya inflasi.

4. Reksadana


Reksadana
Reksadana

    Reksadana adalah wadah untuk menghimpun dana masyarakat yang di kelola oleh badan hukum yang di sebut Manajer investasi, yang nantinya akan di investasikan ke dalam surat berharga seperti saham, obligasi dan lainnya, jadi dana teman - teman sekalian akan di kelolah oleh orang yang berkompeten di bidangnya.

Sekian dulu tentang mengamankan uang teman - teman dari yang namanya Inflasi, jika ada yang ingin di tambahkan dan di koreksi jang lupa tulis di kolom komentar ya teman - teman, Terima kasih.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Kemo
Kemo Pejuang Dollar

Posting Komentar

Ads Single Post 4