24 C
id

5 Rekomendasi Film Korea yang wajib ditonton.

5 Rekomendasi Film Korea yang wajib ditonton.
5 Rekomendasi Film Korea yang wajib ditonton.

Kukemo.com _ Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera untuk kita semua dan InsyaAllah selalu dalam keadaan Sehat Walafiat,, Amin,,. 

                Bagi penikmat film korea, tentu saja perasaan yang campur aduk setelah menontonnya bukanlah hal yang tidak biasa. Entah itu drama maupun movieyang memberikan rasa haru, suka, sedih, lucu bahkan hal membuat kita gemes sendiri. Berikut beberapa rekomendasi film korea yang sangat wajib kalian nonton.

1. Always

                Film ini tayang perdana pada tahun 2011 lalu yang menghadirkan kisah romansa antara Cheol-Min yang diperankan oleh So Ji Sub dan Jung-Hwa yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan di sutradarai oleh Sung Il Gon. Film yang berdurasi sekitar 106 menit ini menceritakan tentang perjuangan Cheol-Min yang membuat agar Jung-Hwa dapat melihat kembali.

2. Hope

                Hope adalah salah satu film dari Korea Selatan yang di ambil dari kisah nyata. Film yang berdurasi 122 menit di sutradarai oleh Lee Joon-ik dan tayang perdana pada tahun 2013 yang dibintangi oleh Uhm Ji-won, Sol Kyung-gu, dan Lee Re. Film ini juga juga mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah 34th Blue Dragon Film Awards.  Pada tahun 2008 di Korea Selatan Terjadi sebuah kasus pelecehan seksual pada anak yang baru berumur 8 tahun, namun sangat disayangkan pelaku hanya menerima hukuman 12 tahun penjara hingga membuat publik marah karena ini merupakan kejahatan besar. Pada drama Taxi Driver dan Trough the Darkness juga mempunyai scene tentang kejadian ini.

3. More than Blue

                 Film ini dibintangi oleh Lee Bo-young yang berperan sebagai Eun Wol atau Cream dan Kwon Sang-wo yang berperan sebagai Kang Chul-kyu atau K. Menceritakan tentang pertemanan dua orang yang sudah yatim piatu dan tinggal bersama, dimana K yang menyembunyikan sakit dan rasa sukanya pada Cream. K yang sudah tau jika dia tidak akan bertahan lama menyuruh Cream untuk mencari pasangan dan segera menikah. Di akhir film ini banyak adegan yang sangat menguras air mata, jadi tetap sedia tisu ya guys. wkwk

4.  Hello Ghost

                Jangan salah sama judulnya ya, film ini memang menceritakan tentang hantu, tapi sepanjang nonton film ini kalian akan ketawa-ketiwi sampai gemes sendiri melihat tingkah para pemain. Menceritakan tentang Kang Sang Man yang diperankan oleh Cha Tae Hyun yang terus mencoba untuk bunuh diri, hingga akhirnya dia bisa melihat hantu yang ada disekitarnya. hantu-hantu itu membuat permintaan pada Sang-man yang kemudian disetujui olehnya dengan syarat mereka harus segera pergi setelah Sang-man melakukan permintaan mereka. film yang bergendre drama komedi tetap bisa membuat kalian nangis kejer di part akhirnya yang membuat kalian tidak menyangka akan ada scene seperti itu didalamnya.

5. No Mercy

                Film yang disutradarai oleh Im Kyung Taek ini tayang pada tahun 2019 dengan durasi 94 menit. Film ini di bintangi oleh Lee Si-young dan Park Se-wan yang berperan sebagai adik kakak. Sang adik yang diperankan sebagai Park Eun-hye oleh Park Se-wan menjadi korban pemerkosaan, juga dijual oleh teman-temannya. Kakaknya yang mengetahui kejadian itu mencoba balas dendam pada semua orang yang terlibat. Film ini bergenre action, thriller, drama. Jadi bagi Kalian yang suka film action yang disuguhkan dengan rasa marah dan sedih, film ini bisa jadi salah satu film favorit kalian.

                Jadi itu dia rekomendasi film yang wajib kalian nonton diwaktu senggang kalian. Bagi yang sudah nonton, jadi gimana? bagus bukan? jika dari teman - teman ada saran dan masukan silahkan isi dikolom komentar ya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Kemo
Kemo Pejuang Dollar

Posting Komentar

Ads Single Post 4