24 C
id

Di Banned Google Adsense !!!

Di Banned Google Adsense !!!


    Kukemo.com _ Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera untuk kita semua dan InsyaAllah selalu dalam keadaan Sehat Walafiat,, Amin,,. Sahabat kemo yang berada dimanapun kali ini kemo akan berbagi pengalaman ketika salah satu blog kemo yang sudah menampilkan iklan dan tahun kemarin tiba - tiba di banned oleh pihak Google Adsense. adapun faktor yang membuat suatu situs dibanned oleh pihak Google Adsense yaitu : 


1. Konten tidak Original

Konten yang di hasilkan dan di publish suatu blog terindikasi melakukan copy - paste konten dari blog orang lain dan tidak mencantumkan sumbernya.

2. Mengklik Iklan Sendiri

Melakukan tindakan dengan cara mengklik iklan sendiri ataupun meminta orang lain teman atau kerabat untuk melakukan hal tersebut.

3. Trafick blog yang rendah

Jumlah Pengunjung dari blog tersebut perharinya hanya sedikit

4. Penempatan Iklan pada Artikel

Penempatan iklan yang di larang pihak Google Adsense yaitu iklan pop-up dan iklan yang menempel dilayar kita ketika konten kita scroll iklan tersebut masih tetap pada posisinya.

5. Konten Sensitif

Konten yang dimana membahas tentang Ponografi, perdagangan ilegal dan SARA 

    Dan ketika akun adsense teman - teman di banned oleh pihak adsense dan masih memiliki saldo, tidak usah khawatir tentang saldo tersebut. karena teman - teman akan tetap mendapatkan pembayaran dengan syarat saldo minimal dalam akun adsensenya Rp. 130.000-. dengan rentan waktu 1 bulan dari akun adsense teman - teman dibanned untuk mendapatkan pembayaran dari pihak Adsense. adapun bukti terlampir.

Email dari Pihak Google Adsense

Di Banned Google Adsense !!!

Bukti Pembayaran dari Pihak Google Adsense

Di Banned Google Adsense !!!





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru
kukemo
kukemo Pribadi yang Ingin Membangun Bisnis Sendiri dan Bermanfaat untuk Orang Lain

3 komentar

Ads Single Post 4